Yang maen Digimon Masters Online masuk gan..!
Agan" ada yang amen DMO? :tanya: kaslo ada ane lagi Open Rec Guild HeavenGuardian baru bikin anggotanya juga baru 9 orang maklum masih newbie :ganteng: kalo agan mau gabung whisper aja
Ane : YuuNarukami (SubMaster) Tmn Ane : BoneHallow31 (Master) Ni gan ane ada SS nya http://s.kaskus.id/images/4101584_20120415032758.jpg http://s.kaskus.id/images/4101584_20120415032805.jpg http://s.kaskus.id/images/4101584_20120415032830.jpg Maaf gan kalo trit ini sedikit gaje ato gaje :naikkuda: Asal jangan kasih ane :cabendan: Kalo berkenan kasih ane :melonndan: Thx gan! </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:15 AM. |