[SHARE], Desain layout kamar kosan Ane Gan + PICT
Pagi Gan / Sista...
Misi Mimin ama Momod sekalian... Kali ini ane mau share desain layout kamar kosan ane Gan... Simple sih Gan.. ini ane bikin pake MS. Paint yang di Win 7. Ane bikin ini soalnya kalo mau ngrubah denah kamar tuh enaknya harus terkonsep Gan.. biar teratur aja Gan pas mindah2hinnya.. [/quote] Quote:
Quote:
Ane sedian buat agan2 yang mau nambahin... http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:13 AM. |