| gulaikambing |
28th May 2012 06:10 AM |
Lomba Koment Terbaik ( hadiah pulsa 300 rbu, 180 rbu, dan 100 rbu )
[/quote]
Quote:
SYARAT TIDAK TERPENUHI 666 ceriwiser YANG IKUT MAKA dicabeinLKAN..TQ DAH PARTISIPASI
Sebagai salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi sesama ceriwiser..Gw mengadakan lomba komentar terbaik n positif.
|
Quote:
Gimana tanggapan/ tindakan agan kalau pasangan/ calon pengantin agan sudah tidak perawan/ perjaka
HTML Code:
Pengumuman pemenang tanggal duapuluhenam menjelang akhir bulan...pemenang mutlak gak bisa diganggu gugat!!
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Wajib ngasih rate :rate5:rate5:rate5:rate5:rate5 & :melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan: :melonndan: ga bintang lima dan yang ikut kurang dari enamratusenampuluhenam ceriwiser maka dicabeinlkan
lihat dibawah ni gan, hadiah mentah "modal" :
http://cdn-u.kaskus.co.id/72/jilfaobo.jpg
Code:
NB: yang di edit "last edit" otomatis diskualifikasi..Agan ragu karena banyak bata merah? silakan cek thread gw sebelumnya "ga pernah nipu" yang ng-bata hanya penyakit hati n iri ma gw hehe...Tepat jam 24.00 malam ni smua peraturan n jumlah hadiah tdak akan edit lagi..tq
Dari sahabat ceriwiser,
|
Quote:
Originally Posted by seagates
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
komen ane:
Terima apa adanya gan, Alloh kasih pasangan kita itu pasti yang sederajat/sekufu dengan kita, kalau lah kita merasa lebih "mulia" dibanding pasangan kita karena kita masih pejaka/perawan itu karena Alloh sayang dengan kita dengan cara tidak membuka aib/kekurangan kita ke orang lain atau ke pasangan kita, coba introspeksi diri pasti kita menemukan kekurangan/khilaf kita yg kalau orang lain tau pasti kita akan teramat malu. Bermuhasabah, introspeksi diri dan berhenti mencari-cari kekurangan pasangan jauh lebih baik utk modal mengarungi bahtera rumah tangga.
illustrasi :
Andai senggengam garam diibaratkan sebuah masalah... jika segenggam garam itu kita larutkan kedalam sebuah gelas dan kita minum, pasti tenggorokan akan terasa pahit, tapi jika segenggam garam itu kita larutkan ke dalam sebuah danau, maka ketika kita cicip airnya akan terasa tawar.
artinya :
Jika dalam menyikapi suatu masalah kita tidak bersikap lapang dada maka masalah akan terasa sulit, terasa pelik, terasa masalah kitalah masalah yang paling besar dibandingkan masalah orang2 disekitar kita, tp cobalah jika hati kita seluas danau maka masalah akan terasa mudah dan ringan.
"Orang yang cerdas bukan orang yg punya segudang pertasi, tapi orang yang cerdas adalah orang yang mampu menyederhanakan masalah2 yang rumit sehingga mudah diselesaikan, dan orang yg bodoh adalah orang yang membesarkan masalah2 sepele sehingga menjadi rumit dan menimbulkan masalah baru"
|
Quote:
Originally Posted by Alfiansky
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
ane terima gan. Walaupun udah ga perawan juga. yang penting saling mencintai gan. Cinta ga ada yang batesin gan :ngakak: .
Kalo emang cewe itu dulunya murahan dan udah pernah dipake. ane sih akan ubah dia jadi cewe baik baik gan :ganteng:
pendapat ane begitu. :listen music:
|
Quote:
Originally Posted by dHeZz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
pengalaman ane bgt nih gan..
tp buat ane mah its okay gan.. toh sebenernya gk smua ce gk perawan itu gk baik.kbnykan dari mereka malah terlalu baik dan terlalu sayank sama cowo nya hingga bisa kehilangan hal yg berharga itu http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif
slaen itu ane jg bkn org yg munafik gan klo ane sendiri jg ud gk perjaka :hammer: yg penting buat ane mah jujur aja.berhubungan cuma dgn pasangan sendiri..
kcuali klo dah d umbar2 d obral2 k bnyk cowo baru ane ogah gan :muntah:
tp klo udah sayank sih y ane terima2 aj gan.toh inti dr berhubungan bkn hanya sebuah "keperawanan / keperjakaan" saja kan ?
|
[quote]
Originally Posted by verarie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
ane cwek gan
kalo cowo gmana ngetes keperjakaannya gmana ??
kalo ane jd cowok :p
ane bakal tetep nikahin tuh cewek . keperawanan bukan hal penting kok . ane cinta ama ceweknya . bukan sama perawannya
</div>
|