Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Jalan-jalan ke pabrik pembuatan Skateboard [keren] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1028461)

bakwanmalang 27th May 2012 11:35 PM

Jalan-jalan ke pabrik pembuatan Skateboard [keren]
 
Proses pembuatan deck skateboard



lngsung aja gan..,




[/quote]
Quote:






Mesin pres buat pres papan skate gan. Langsung 5 papan sekaligus. Itulah sebabnya terkadang kita waktu membeli terdapat kesamaan persis sama papan yang lainnya.


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for skateboard:




http://img822.imageshack.us/img822/4...whooilacom.jpg









Ruang buat pendinginan papan skate sebelum dipotong menjadi bentuk-bentuk tertentu.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2:




http://img717.imageshack.us/img717/5...whooilacom.jpg









Tahap pengeboran papan skate. Tahap pengeboran ini dioprasikan dengan komputer. Sehingga bisa tahu seberapa basis roda untuk setiap papan skate.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3:




http://img848.imageshack.us/img848/9...whooilacom.jpg









Tahap pemotongan papan skate. Proses ini pun juga sudah ada cetakannya.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4:




http://img515.imageshack.us/img515/7...whooilacom.jpg









Tahap pembuatan lengkungan papan. Pada tahap ini seorang pembuat memerlukan waktu 12 detik buat menyelesaikannya.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 5:




http://img515.imageshack.us/img515/7...whooilacom.jpg









Tahap pengamplasan papan skate. Tahap ini dilakukan agar papan skate kelihatan mulus


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 6:




http://img62.imageshack.us/img62/230...whooilacom.jpg









Tahap pemberian logo merk. Pada tahap ini, pemberian logo merk dilakukan dengan menggunakan laser.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 7:




http://img27.imageshack.us/img27/822...whooilacom.jpg









Tahap pewarnaan. Pada tahap ini pula harus menggunakan mesin. Biar cepet beres kali ya.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 11:




http://img440.imageshack.us/img440/3...whooilacom.jpg











Hasil Produksinya gan..., :ganteng:



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for main bareng gan ??:




http://img502.imageshack.us/img502/4771/akb48l.jpg







:kiss: :kiss: :kiss:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for klo kotor jgn lupa di cuci ya gan..,:




http://img513.imageshack.us/img513/4...reets05231.jpg










[spoiler=open this] for JANGAN DITIRU !!!:




http://img405.imageshack.us/img405/6...anskateboa.gif











:ngakak: :ngakak: :ngakak:




[quote]





klo agan-agan gak suka sm thread ane, jangan :cabendan: :cabendan: :cabendan:

lebih baik sodorin ane :melonndan: :melonndan: :melonndan: sama :rate5 :rate5 : rate5





posted by [SapiehRie]

bukan [KASKUS] tapi [KARDUS] awas ketipu!!! here

</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:04 AM.