dengan 2,5 jeti enaknya belanja gadget apa yak ?
gan ane mau beli gadget neh , tablet gitulah . dengan budget 2,5 jeti , bagusnya ane ambil yg mana gan . ? :hope:
bingung :tanya: Rencana mau beli tablet samsung galaxy tab , yg bekas pun boleh . pokoknya gak abal2 dan powerfull , tapi sebelum ane beli , apakah ada yang mau rekomendasikan yang lain, yg keliatan nya lebih wah gitu :ngakak: [/quote][quote] tolong yang pinter masalah gadget , soalnya ane puyeng lihat gadget banyak yang murah tapi malah bad issues http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:32 AM. |