Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   dengan 2,5 jeti enaknya belanja gadget apa yak ? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1028107)

pingpong 27th May 2012 11:33 PM

dengan 2,5 jeti enaknya belanja gadget apa yak ?
 
gan ane mau beli gadget neh , tablet gitulah . dengan budget 2,5 jeti , bagusnya ane ambil yg mana gan . ? :hope:



bingung :tanya:



Rencana mau beli tablet samsung galaxy tab , yg bekas pun boleh . pokoknya gak abal2 dan powerfull , tapi sebelum ane beli , apakah ada yang mau rekomendasikan yang lain, yg keliatan nya lebih wah gitu :ngakak:





[/quote][quote]





tolong yang pinter masalah gadget , soalnya ane puyeng lihat gadget banyak yang murah tapi malah bad issues http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif







</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:32 AM.