Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Yuko Oshima AKB48 [Kawaii PIC+] Multi Talent Artist yang Nggak 'JAIM' (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1026606)

bakwanmalang 27th May 2012 11:20 PM

Yuko Oshima AKB48 [Kawaii PIC+] Multi Talent Artist yang Nggak 'JAIM'
 
[/quote]
Quote:






Okey, kemaren ane udah bahas tentang 2 personil AKB48 Mayu Watanabe dan Manami Oku , Sekarang ane mau Share lagi tentang personil MultiTalent dari AKB48 : Yuko Oshima http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif

Yang satu ini mungkin nggak asing buat agan-agan semua, karena dia adalah formasi paling depan pada Lagu HEAVY ROTATION !







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for YUKO OSHIMA:




WARNING!

:ngakak: JANGAN DIGUNAKAN SEBAGAI SARANA MENGHABISKAN SABUN!
:ngakak:












Spoiler for open this:
Quote:






http://3.bp.blogspot.com/-AhHimBHA1D...lk/s1600/7.jpg



Yuko Oshima [Oshima Yuko] atau biasa di panggil Korisu, lahir di Prefektur Tochigi, 17 Oktober 1988. Yuko adalah pemeran dan penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim K dan unit Not Yet. Ia memulai debutnya sejak usia 7 tahun sebagai pemeran anak-anak.



Ia menyanyi dalam semua singel AKB48 sejak Aitakatta (Oktober 2006) kecuali "Chance no Junban" (2010). Pada pemilihan anggota senbatsu tahun 2010 untuk singel "Heavy Rotation", penggemar memilihnya sebagai anggota favorit nomor satu. Ia menempati urutan kedua setelah Atsuko Maeda pada pemilihan anggota senbatsu tahun 2009 dan 2011.







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for DISKOGRAFI Dan FILMOGRAFI Yuko Oshima:






Bersama AKB48

> "Aitakatta"

> "Seifuku ga Jama o Suru"

> "Keibetsu Shiteita AijM"

> "Bingo" (BINGO!)

> "Boku no YELL"

> "Ykhi o Miteiru ka?"

> "Romance, Irane"

> "Sakura no Hanabiratachi 2008"

> "Baby! Baby! Baby!"

> "Oogoe Diamond"

> "10nen Zakura"

> "Namida Surprise!"

> "Iiwake Maybe"

> "River" (RIVER)

> "Sakura no Shiori"

> "Majisuka Rock 'n' Roll"

> "Ponytail to Shushu"

> "Majijo Teppen Blues"

> "Heavy Rotation"

> "Lucky Seven"

> "Yasai Sisters"

> "Beginner"

>Dalam "Chance no Junban"

- "Yoyaku Shita Christmas"

- "Alive"

> "Sakura no Ki ni Narou"

> "Everyday, Katyusha"

> "Yankee Soul"

> "Flying Get"

> "Seishun to Kizukanai mama"

> "Yasai Uranai" - as Yasai Sisters 2011

> "Kaze wa Fuiteiru"

> Dalam "Ue kara Mariko"

- "Zero-sum TaiyM"



Bersama AKB Idoling!!!

> "Chuushiyouze"












Spoiler for open this:
Quote:






Yuko Oshima PIC



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif Yuko Oshima selalu tampil apa adanya di depan kamera, Dia juga tidak pernah malu-malu bercanda dan bertingkah konyol saat interview atau moment lain yang sebenrnya formal. http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Yuko Oshima VIDEO:






POCARI SWEAT





FUNNY VIDEO





HEAVY ROTATION





HEAVY ROTATION [LIVE]
















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by djeanadorabel
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ini gan yang menurut ane paling imut :kiss::kiss:

kareana ane punya temen cewek yang mukannya hampir mirip sama dia

nih ane punya foto jadulnya :kiss::kiss::kiss:

http://img1.ak.crunchyroll.com/i/spi...503d0_full.jpg








Quote:







Originally Posted by gilbertvdv
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kasian gan yuuko cape kerja sampe tidurnya cuma bentar..:hope:

tapi tetep cakep gan:kiss:









Quote:







Originally Posted by sairensuRA
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


shimayu-chan . . .:fallinlove:



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by sairensuRA
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




gak tau :hammer2: , diantara member2 AKB laennya Yuko mah dari kecil dah eksis gan http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif



ati2 gan xxxhichiomaru itu maho http://static.kaskus.co.id/images/smilies/takuts.gif





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by CyborgChu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


waaa shimayuu ku disini ternayata :ganteng:





Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

[spoiler=open this] for BONUS:




Gimana gan??? Kawaii kan??? :ngakak: Udah puas mantengin http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif ???

ceriwiser yang baik selalu meninggalkan Jejak

Bagi agan yang berkenan bagi-bagi :melonndan: atau :rate5 silahkan
:2good:












[quote]













</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:14 AM.