Ibrahim Affelay Best Goal On Training!!!
Agan tau Ibrahim Affelay ga? itu loh striker nya Barcelona :D
Walau cadangan, goal nya disaat training ini berkelas DUNIA GAN! ga usah basa basi deh, nih videonya ane kasih:ceriwislove: [/spoiler][spoiler=open this] for cekibrot: ceriwiser yang baik adalah ceriwiser yang selalu meninggalkan post http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif ceriwiser yang baik adalah ceriwiser yang selalu memberi :melonndan: ke TS http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif ceriwiser cacat adalah ceriwiser yang selalu lempar :cabendan: ke TS :mad </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:10 AM. |