pengguna BOT kaskus marah gan
akhir akhir ini banyak banget ceriwiser yang ngejar iso pake BOT
baru ini gan ane tau ceriwiser yang ngaku pake BOT ini buktinya [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
bagi para ceriwiser yang belum ISO, jangan sekali sekali menggunakan BOT karena BOT adalah cara yang haram untuk mendapatkan ISO berhubung TS masih ABU ABU tolong dong gan IJO in ane gan :melonndan: budayakan meninggalkan COMMENT bagi yg belum ISO bantu :rate5 yak </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:18 AM. |