Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   T.O.P 10 Cars The Fast & The Furious (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1024603)

pingpong 27th May 2012 10:54 PM

T.O.P 10 Cars The Fast & The Furious
 
Sponsored By :




[/quote]
Quote:






We Talk About





Quote:


Quote:






http://img7.uploadhouse.com/fileuplo...6971e8294.jpeg






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jangan lupa di:




http://i791.photobucket.com/albums/y...n_by_pakto.gif







nih gan 10 mobil paling top dari semua sekuel film the fast & the furious..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1.1970 dodge charger:




sekalipun keluaran tahun lama, tapi tak ada dom tanpa mobil yang satu ini. Dengan mesin chysler 426 hemi v8 supercharger, didorong oleh sebuah blower bds 9-71 roots-style dan nos 250 hp plate nitrous. Kecepatannya mencapai 900 hp,serta bisa mencapai lebih dari 1100 hp,bila nitrous tersebut diaktifkan. Jika ada yang berkenaan untuk membeli mobil ini siap-siap merogoh uang sebesar $129.998 atau sekitar rp. 1.16 milyar
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2.1999 nissan skyline gt-r:




nissa skyline sama seperti mitshubishi lancer, mobil ini muncul didua seri, 2 fast & 2 furious serta fast & furious

dua-duanya dikendarai oleh o'connor.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3.1995 toyota supra turbo:




mobil rancangan jesse ini mengalahkan ferrari. Sama seperti mazda rx-7 mobil ini hanya sebentar dipasarkan di amerika (1993 sampai 1998), selebihnya sampai 2002 mobil ini diperuntukkan untuk pasar jepang. Dan mobil ini akan muncul di seri ke-5 yang akan dirilis pada 29 april 2011
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4.2002 mitsubishi lancer evolution vii:




urutan ke-4 ditempati oleh mobil ini, mobil ini memang diciptakan untuk balapan.body standarnya memang sudah bagus jadi hanya perlu sedikit sentuhan saja untuk menjadikannya sempurna. Mobil ini muncul pada the fast & the furious : Tokyo drift
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 5.1995 honda civic:




dengan designnya yang menarik, mobil satu ini memang cocok untuk di modifikasi. Dengan adanya variasi lampu kolong. Film pertama ini menjadi pioneer tren lampu kolong pada waktu itu.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1995:




http://img5.uploadhouse.com/fileuplo...131993178.jpeg





(ane cuma ngiler sama mobil satu ini gan :d)


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 6.1969 chevrolet camaro yenko:




dengan mobil ini o'connor dan roman pearce melesat ke angkasa dan mendara di sebuah yacht untuk menyelamatkan monica fuentes dan menangkap penjahat.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 7.1997 mazda rx-7:




nomor 7 ditempati oleh mazda rx-7 yang dikendarai oleh han. Hanya dari tahun 1993 sampai 1995 mobil ini dijual untuk pasar amerika karena mobil ini lebih diperuntukkan untuk pasar jepang (1992 - 2002)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 8.1987 buick grand national:




beralih dari honda civic'95 lalu ke buick grand national gnx'87, mobil yang dipakai dom dalam aksi kejahatannya bersama kawan-kawannya. Kira-kira mobil apalagi ya? Yang akan di pakai di fast five ini ?
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9.1995 mitsubishi eclipse:




inilah mobil pertama brian o'connor di the fast & the furious (2001). Mobil ini membawa o'connor pada balapan dan perkenalan pertama dengan dom. Tapi sayang sekali mobil ini harus hancur di awal film.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 10.1967 ford mustang fastback:




ide yang menarik saat mobil ford mustang fastback ini ditandingkan dengan nissan 350z dimenit-menit terakhir tokyo drift. Tak hanya yang mengendarai tapi kendaraannya pun dibuat east vs. West
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:




sumber : Majalah zigma edisi 101

:melonndan::rate5 nya dong gan ! Oh iyaa jangan lupa tinggalkankomengnya



gan minta :melonndan: dong :((


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for BONUS!:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tambahan:








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by wirei
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nice gan :d

mantab2 mobilnya....

Perlu ditambahin.....



1. Itu lancer evo 8 yang ada di 2 fast 2furious...kalo yang di tokyo drift warnanya merah.....



2. Perlu di tulis gan....ford mustang yang di pake di tokyo drift buat balap terakhir itu mesinnya nissan skyline kalo ga salah....jadi body nya doang mustang










Quote:







Originally Posted by kabelRST
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan kalo yang di film terakhir (fast five) malah mantep gan

ada dua mobil baru namanya koenigsegg CCX (buatan swedia, supercar)

sama Lexus LFA (kalo gasalah yah gan) gokil gan mobilnya :D

nih buat agan yang penasaran (awas BWK)



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lexus LFA:




http://1.bp.blogspot.com/-9_fUioiB3d.../LEXUS-LFA.JPG









kalo berkenan taruh page one dong gan, wokeh :D :naikkuda:
Spoiler for open this:











Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by maulana1
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://nissanvehicle.net/wp-content/...issan-gtr5.jpg

bakal muncul nih gan di fast n furious terbaru:2good:










Quote:







Originally Posted by 010195
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ada bbrp yg kurang gan :D





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Dodge Challenger:




http://3.bp.blogspot.com/_FoXyvaPSnV...Q/s400/DCH.JPG

Mobil yg di pake sama Fabio di 2Fast 2Furious










[spoiler=open this] for Nissan 350z:




http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...drc5XnrUo4mGzAMobil yg di pake DK di Tokyo Drift



















[/quote][quote]





Update Tambahan :

Post 439

Post 2553


info lovers :Post 314







</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:48 PM.