nih gan 10 mobil paling top dari semua sekuel film the fast & the furious..
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1.1970 dodge charger:
sekalipun keluaran tahun lama, tapi tak ada dom tanpa mobil yang satu ini. Dengan mesin chysler 426 hemi v8 supercharger, didorong oleh sebuah blower bds 9-71 roots-style dan nos 250 hp plate nitrous. Kecepatannya mencapai 900 hp,serta bisa mencapai lebih dari 1100 hp,bila nitrous tersebut diaktifkan. Jika ada yang berkenaan untuk membeli mobil ini siap-siap merogoh uang sebesar $129.998 atau sekitar rp. 1.16 milyar
mobil rancangan jesse ini mengalahkan ferrari. Sama seperti mazda rx-7 mobil ini hanya sebentar dipasarkan di amerika (1993 sampai 1998), selebihnya sampai 2002 mobil ini diperuntukkan untuk pasar jepang. Dan mobil ini akan muncul di seri ke-5 yang akan dirilis pada 29 april 2011
urutan ke-4 ditempati oleh mobil ini, mobil ini memang diciptakan untuk balapan.body standarnya memang sudah bagus jadi hanya perlu sedikit sentuhan saja untuk menjadikannya sempurna. Mobil ini muncul pada the fast & the furious : Tokyo drift
dengan designnya yang menarik, mobil satu ini memang cocok untuk di modifikasi. Dengan adanya variasi lampu kolong. Film pertama ini menjadi pioneer tren lampu kolong pada waktu itu.
nomor 7 ditempati oleh mazda rx-7 yang dikendarai oleh han. Hanya dari tahun 1993 sampai 1995 mobil ini dijual untuk pasar amerika karena mobil ini lebih diperuntukkan untuk pasar jepang (1992 - 2002)
beralih dari honda civic'95 lalu ke buick grand national gnx'87, mobil yang dipakai dom dalam aksi kejahatannya bersama kawan-kawannya. Kira-kira mobil apalagi ya? Yang akan di pakai di fast five ini ?
inilah mobil pertama brian o'connor di the fast & the furious (2001). Mobil ini membawa o'connor pada balapan dan perkenalan pertama dengan dom. Tapi sayang sekali mobil ini harus hancur di awal film.
ide yang menarik saat mobil ford mustang fastback ini ditandingkan dengan nissan 350z dimenit-menit terakhir tokyo drift. Tak hanya yang mengendarai tapi kendaraannya pun dibuat east vs. West
1. Itu lancer evo 8 yang ada di 2 fast 2furious...kalo yang di tokyo drift warnanya merah.....
2. Perlu di tulis gan....ford mustang yang di pake di tokyo drift buat balap terakhir itu mesinnya nissan skyline kalo ga salah....jadi body nya doang mustang