Ada Theme Song di [Setiap] Piala Dunia
Halo agan-agan.......:ngakak: :ganteng:
Agan pasti tahu dong ajang paling bergengsi di dunia persepak bola.an.... ya.... Piala dunia...... disini TS mw sharing aja Penyanyi theme song piala dunia.... cekibrot..... [/quote] Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://cdn-u.kaskus.co.id/36/xhnxtn3u.jpeg Selain fenomenal dengan "Waka-Waka (This Time For Africa)/ Waka-Waka (Esto es Africa)" (official song) Oleh shakira feat. Freshlyground, ada juga "Sign of a Victory" (official anthem) yang di bawakan R. Kelly feat. Soweto Spiritual Singers Mengiringi spanyol menjadi piala dunia Pertama. Gmna gan udah tahu blom....???:tanya: Sorry klo repost y gan...... :repost: Mampir juga y d thread ane yang bermutu Perangkat Portable Yang Unik Dan Praktis 10 Kematian Di Balik Film Besar Sang Maestro Musik Dunia TS Berharap Bagi yang Sudah ISO Berbagi http://cdn-u.kaskus.co.id/36/kadwtwa5.gif Bkanya tmbah http://cdn-u.kaskus.co.id/36/y81x7mdb.gif Bgi yang blum iso cukup :rate5 :rate5 aja n niggalin komentar supaya yang lain juga bisa ikut baca... Makasih sbelumnya :ganteng: :shakehand: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:36 PM. |