Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   letat 2 hari :( pln mutusin listriknya!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1024373)

pingpong 27th May 2012 10:52 PM

letat 2 hari :( pln mutusin listriknya!!
 
gan to the point aja, maklom nubie baru belajar bikin thread....



ane baru saja di datangin petugas PLN masa telat 2 hari udah mao di cabut sih :mewek: padahal yang lain telat berapa hari juga gk di cabut listrik nya....

mana uang lom ada lagie gak bisa ngertiin banget sih....



padahal setiap bulan ane dah bayar tepat waktu, masa ini telat beberapa hari adja dah mao di putus... :mewek:



ane harus gimana nih.... :mewek:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:38 PM.