Kok bisa gini gan? Ane kagak ngerti. Mohon dibantu ya.
Assalamualaikum Langsung ke kasusnya aja gann... Jadi gini gan. Ane tuh suka banget ama yang namanya splinter cell jadi ane beli kaset yang Conviction. Setelah ane install dan jalanin gamenya. Game-nya pun berjalan baik 100% :2good: . Ada kekurangannya juga gan. Kadang kadang nge-lag, nah disinilah anehnya gan. Kalo ane double click gamenya biasanya suka ngelag tapi kalo ane klik kanan habis itu pilih "Run As Administrator" nggak ada ngelag gan. Itu kenapa ya? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif Semoga ada yang punya solusinya </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:01 PM. |