Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   gan mau tanya tentang Frame sepeda MTB (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1023981)

ps3black 27th May 2012 10:50 PM

gan mau tanya tentang Frame sepeda MTB
 
gan ane punya speda MTB (mountain bike)

di beliin bokap ane..



nah framneya itu warna item..

ane bingung kata bokap framenya dari carbon...

tapi ane ga percaya..

udah ane tempelin magnet emang ga nempel sih...



ada yang tau cara bedain besi sama carbon???



kalo ada yang tau please dong kasih tau :D

http://www.pedalroom.com/bike/santac...ll-carbon-5955

</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:22 PM.