Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Mengapa tweet orang Indonesia sering jadi TTWW [MASUP GAN] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1021145)

lumpiabasah 27th May 2012 10:20 PM

Mengapa tweet orang Indonesia sering jadi TTWW [MASUP GAN]
 
ALASAN KENAPA TWEETNYA ORANG INDONESIA SERING JADI TTWW



pasti agan-agan para pengguna twitter sering melihat di twitter itu tweetnya orang Indonesia sering menjadi TTWW :ngakak:

inilah alasan dari ane gan dengan sedikit mengutip dari sumber :melon:



Salah satu study dari ComScore mendapatkan data bahwa Indonesia adalah pengguna terbesar didunia dengan besar 20.8% dari total seluruh pengguna di Dunia :loveindonesia dan diikuti brazil dengan total pengguna sebanyak 20.5%, sedangkan negara sang pencipta "Amerika Serikat" hanya tembus angka 11.9% :loveindonesia :loveindonesia






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for hitung-hitungan ane:




secara logika saja penduduk Indonesia sebanyak 235 juta jiwa yang tinggal di lebih dari 17000 pulau walaupun tak semuanya menggunakan twitter tapi setengah dari angka fantastis diatas cukup untuk mengguncang isi twitter.



makanya agan-agan jangan heran pas lagi nonton Indonesian Idol tiba-tiba tuh sang penyanyi udah jadi TTWW aja tuh :ngakak:



sebenarnya skema terjadinya TTWW di IndIdol itu sederhana saja, rincinya seperti ini :

1.sang pembawa acara mengintruksikan agar para penonton ngetweet penyanyi favorit mereka dan untung-untungan akan dibacakan oleh sang pembawa acara

2.para penonton dirumah maupun studio pun mulai mengetweet, berdaasarkan angka fantastis yang saya beberkan diaatas 1/3 dari penduduk Indonesia saja yang sudah ngetweet idolanya mungkin udah bikin riuh di twitter

3.para orang asing pengguna twitter di luar negri mulai bingung dan bertanya-tanya apakah gerangan yang terjadi di twitter.









dan alhasil semua orang didunia berbondong-bondong mengetweet apa yang sedang terjadi :ganteng:



simple kan :ganteng:












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TS pesannya:




:melonndan: :melonndan: :melonndan:










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Ts gakmau:




:cabendan: ;batabig










[spoiler=open this] for boleh juga:




:rate5 :rate5 :rate5













sumber: http://www.guardian.co.uk/technology...ers-of-twitter

</div>

bisaaja 13th November 2012 03:15 PM

oh gitu ya gan

AGASYO 13th November 2012 04:14 PM

maklumin aja ndan ..
:shutup:


All times are GMT +7. The time now is 09:15 AM.