Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   KUCING ANE NGERTI BAHASA INGGRIS Gan...... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1021043)

pingpong 27th May 2012 10:19 PM

KUCING ANE NGERTI BAHASA INGGRIS Gan......
 
Agan-agan,

Ane newbie banget, ini juga postingan pertama ane..kali kali aje newbie ane cepat berlalu,namanya juga baru belajar komputer,ngetik aja suka salah, apalagi posting di kaskus lagi..

Ceritanye ane punya Kucing ABG namanye BAONG,dia paling demen nongkrong dekat komputer,bahkan kalau tidur pas diatas CPU mungkin anget kali dikarenakan ruang ane dingin banget ACnya kagak bisa disetel temperaturnya,ama lagi gak pernah mati,karena tombol on-offnya gak ada..

Si BAONG ane rasa sama dengan kucing lainnya musuhnya tikus atawa bahasa kerennya MOUSE,ane rasa dia ngerti Inggris alitel litel karena hobbynya mainin mouse komputer,mungkin juga dikira tikus beneran,ini dia penampakannya lihat matanya melihat MOUSE..


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for BAONG 1:




http://i1149.photobucket.com/albums/...8/DSC00429.jpg









Maap gambarnya gelap karena diambil malam hari dan lihat kegiatannya selalu main dengan MOUSE,kebetulan di monitor lagi coba buka kaskus,sapa tau bisa jadi ceriwiser beneran,maksudnya ane bukan kucing ane yang jadi ceriwiser..

ini gan penampakannya:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for BAONG3:




http://i1149.photobucket.com/albums/...8/DSC00431.jpg







Sekian dan terima kasih salam dari BAONG juga buat ceriwiser semua..

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:01 PM.