Cara Menghindari TUTI di FJB (Terutama Jual Beli CHIP)
Cara Menghindari TUTI di FJB (Terutama Jual Beli CHIP) Mudah-mudahan gak :repost: Agan-agan yang sering transaksi jual beli chip dikaskus pasti pernah denger kata-kata seperti ini "Anj*ng Penipu" atau kata-kata serupa. Ini adalah korban penipuan. Di Fjb Others terutama Jual/Beli Chip sering kali terjadi yang seperti ini, oleh karena itu ane mau sedikit share pengalaman ane. Agar agan-agan bisa lebih hati-hati saat bertransaksi. Cara Menghinadari Tuti (Tukang Tipu) yang paling mudah adalah dengan mengenali kebiasaan TUTI itu sendiri. Kebiasaan Tuti : 1. (seller dan buyer) Baru buat akun baru atau newbie 2. (seller dan buyer) Walaupun sudah lama ataupun sudah ISO biasanya IDnya hasil hack 3. (buyer) Menggunakan hasil pengiriman abal-abal [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://img194.imageshack.us/img194/6775/melony.jpg http://img560.imageshack.us/img560/2609/5melon.jpg http://img801.imageshack.us/img801/1468/melon.png Speacial Thanks Buat Om Jaja yang bener2 ganteng atas melonnya yang seabrek :D Update lagi : untuk yg memiliki kasus penipuan, bisa dilaporin disini.. mana tau bisa dilacak.. detektif kaskus dan juga supaya gak ada yg ketipu lagi masukin penipuan kesini : daftar penipu chip poker kunjungi surat terbuka ane untuk lebih jelas : Surat Terbuka Untuk YM : pengeniso </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:28 AM. |