Permasalahan Modem Shiron
ada yang pernah menggunakan modem shiron ?
modem ini biasa digunakan untuk komunikasi voip dan data via satelit, tapi kenapa yah kok jelek , nggak kaya gilat skyadge mungkin ada yang bisa memberi penjelasan ini ... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:45 AM. |