yang baik kasih solusi , ane jadi bego gini nih
ane numpang curhat nih , jadi gini ceritanya
ane kan seorang penjaga warnet ( OP ) di Hari pertama : ane ketemu user cewe yang mukanya imut" cute gituu rambutnya pendek .. dihari pertama ini dia sih biasa" aja , pake bajunya juga sopan dan bikin penasaran di Hari kedua : si doi pake bajunya agak bermodel" gimana gitu , dan ane pun ada pikiran si doi emg sengaja pake tu baju biar diliat ane cantik ato gimana gitu , dan kemudian sidoi pengen ngeprint ga tau caranya ( padahal si tau , coz waktu scaning ijazah doi lulusan komunikasi ) dan ane kasih tau caranya , eh tiba" mesin printer Brother Mfc-j220 lagi ngga bisa diajak kompromi , dan ane bilang aja kedoi kalo printnya lagi ga bisa nih mungkin besok pagi bisa , sidoi ngejawab gan ehmm yaudah mas aku 2 hari lagi kesini deh ( mukanya sambil senyam senyum dan tambah bikin gw bego gan yang padahal mah ane dideket cewe" cantik mah cuek aja tapi ini nggak ane jadi bego sendiri ) sembari dia minta ambilin helm diatas frezeer minuman dan ane ambilin eh ane malah salting sendiri gan , dan sekarang 12 may 2012 gan hari sabtu saat"nya doi dateng besok pagi siang ato sore , dan ampe sekarang ni malem ane mikirin semaleman besok gimana caranya biar bisa kenalan sama si doi dan ngajak dia enjoy ngobrol bareng sama ane gan , yang pengalaman kasih aneh solusi gan biar kagak jadi bego begini -.-" , nilai IT ane 9.7 gan jadi rada bloon begini didepan sidoi... yang berkenan kasi solusi gan :mewek: [/quote] Quote:
Originally Posted by lutyo http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif Sukses GANNN!!! </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:26 PM. |