| ps3black |
27th May 2012 07:29 PM |
[Hati-Hati!!] Penampakan Di Lampu Merah....!!! [27-04-2011] - udah di resize..
:loveindonesia
Hai agans... mencoba peruntungan dalam berbagi pengalaman lagi nih.. :D
jadi begini nih. tadi dalam perjalanan berangkat ane.. pas lagi antre lampu merah, ane nemu hal begini pas depan mobil ane..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for okelah kalo belom ngerti juga, ini niiihhh...:
Udah liat belom gan.. ane kotakin deh...
http://img571.imageshack.us/img571/5069/imag01981.jpg
:ngakak:
dan saat itu juga ane langsung berimajinasi, kemungkinan-kemungkinan kenapa si pemilik mobil masang emblem itu.. :D
[/quote]
Quote:
kemungkinan2 yang nyeleneh dr TS:
1. mungkin dia dulu ditipu sama sales nya kalo itu T*yota Yaris...
2. mungkin dia terobsesi pengen punya Yaris
3. mungkin dia mensugesti kalo mobilnya adalah Yaris
4. mungkin dia cape (sambil mo nangis), ada orang2 nanya ke dia "ih mobilnya Yaris yaaa"
jawaban kemungkinan yg bikin tambah hati senang dr agan sekalian :D
5. mungkin yg punya mobil nya jujur klo itu klonengannya yaris [Noverdi]
6. kayanya yang punya tu mobil salah satu orang yang berkaitan dengan bukan empat mata gan [review]
7. mungkin dia lagi bankrut dan memimpikan beli mobil yaris, tapi apadaya duit ga cukup akhirnya beli mobil yaris bajakan [effendy07]
8. itu yang punya emang sengaja buat lelucon kaya gitu apa emang ada pengalaman buruk tentang yaris yaa [ferdyhm]
9. mungkin tiap hari ditanyain ama temennya terus.. "yaris lo mana?" "kita jalan pake yaris lo donk" .. [spidoyman]
10. mungkin dia pelawak [PutraRamadan]
11. doi udah capek dipanggil yaris,,,padahal nama sebenernya suparto,,,gara2 punya mobil sama kayak si yaris,,, [ajumajus]
12. mungkin yang punya mobil namanya anton, budi, ujang, doni, putra, atau joko... Bukan Yaris [chanzwokeh]
13. hasil kimpoi nissan grand livina VS yaris [suprax125] --> ancur lo gan... hahaha...
ayo gans... bantu ane... untuk nambahin list, kenapa harus emblem "bukan Yaris" ??? :D
Sebelomnya, mohon maaf agan2 kalo ternyata :repost: , tapi ane yakin bukan...karena ane yg liat sendiri barangnya di jalan. :D
Dan maaf ya kalo ternyata agan yg punya mobil ada disini.. ini hanya sekedar iseng saja dan sebenernya ane suka liat mobil ente.. :D
kunjungi karya lain dr ane gaaannnn..
-Hati-Hati!!- Penampakan Di Lampu Merah....!!! (27-04-2011)
Andai dulu kartun diceritakan dengan karakter seHOT ini
For ALL.....
mohon dibantu ya
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by Benz Addict
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
ini yg plat nomernya belakangnya UMI ya?
ane tiap pagi ketemu tuh, sumpah ngakak kalo ketemu nih boil :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak:
berarti kita sejurusan gan... hahaha.. ayo dilabrak.. :D
|
Quote:
Originally Posted by glowinghead
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
kalo di kotaane,yaris tu pasangan calon walikota gan..Yulianto ama Moh Haris jadi disingkat yaris.hehehe
wah kalo gitu besok ketemu, ane mo stop-in ah..mo minta tanda tangan ah.. lho..............:kabur2:
|
[quote]
Originally Posted by escapethefate
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
mungkin di ganti karena ikut2an bukan empat mata
kocak gan pic nya
cek kulkas :handshake:
tengkyu gan.. lop yu deh.. :D :handshake:
[spoiler=open this] for Untuk agan2 yang udah bingung sebenernya ini mobil apa ya...::
NISSAN MARCH
http://www.newstechnologyautomotive....ch-600x347.jpg
sori ya kalo banyak yang ngira ini trit serem serem.. :D
:ngakak:
TENGKYUUU GAAANNNNN
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
</div>
|