Ayo gan, pilih klub jagoan agan yang bakal memenangkan Liga Champions 2011/2012
Thread ini khusus untuk agan � agan pencinta bola untuk membahas seputar tentang Liga Champions Eropa 2011/2012. Menurut agan � agan ceriwiser siapa nih tim yang bakal menang di Liga Champions antara 2 Finalis Besar : Bayern Munchen dan Chelsea.
[/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Ayo gan, pilih klub jagoan agan yang bakal memenangkan Liga Champions 2011/2012 [Share] Jangan menyiakan sisa waktu hidup pada orang yg anda sayangi dan anda cintai Bayangkan jika hal ini diatasi, Indonesia menjadi Negara "Superpower" Wah ! masakan khas Indonesia yang patut dicoba [NGAKAK] Captcha aneh (si momod or mimin lagi kehilangan) Trick Menghindari Kata kata kasar, Bohong, sejenisnya di sekolah Pengamen Maho yang dapet duit terus Kalau diadu kuat ngga ? [BB++++] </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:56 AM. |