Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ayo gan, pilih klub jagoan agan yang bakal memenangkan Liga Champions 2011/2012 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1018390)

lumpiabasah 27th May 2012 07:27 PM

Ayo gan, pilih klub jagoan agan yang bakal memenangkan Liga Champions 2011/2012
 
Thread ini khusus untuk agan � agan pencinta bola untuk membahas seputar tentang Liga Champions Eropa 2011/2012. Menurut agan � agan ceriwiser siapa nih tim yang bakal menang di Liga Champions antara 2 Finalis Besar : Bayern Munchen dan Chelsea.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Liga Champions:




Liga Champions UEFA (bahasa Inggris: UEFA Champions League) adalah kejuaraan antarklub sepak bola tahunan antara klub-klub sepak bola tersukses di Eropa, dan sering dianggap sebagai trofi tingkat klub yang paling prestisius di Eropa.

Kejuaraan ini pertama kali dicetuskan oleh salah satu majalah olah raga Perancis. Trofi berbentuk piala yang dijuluki "The Big Ears" (Telinga Besar),dan trofi pertama berbeda dengan yang sekarang diperebutkan (dibuat oleh Stadellman). Piala yang diperebutkan sekarang adalah edisi ke-6. Pada awalnya kejuaraan memperebutkan piala bernama Piala Juara Klub Eropa atau European Champion Clubs' Cup, yang biasanya disingkat menjadi Piala Eropa (European Cup, dan berbeda dari Piala Eropa seperti yang dikenal di Indonesia sekarang ini yang merujuk kepada European Championship). Kejuaraan ini dimulai pada musim 1955/56 dengan menggunakan sistem gugur dua leg, yaitu setiap tim bermain dua pertandingan, satu tandang dan satu di kandang, dan tim dengan skor rata-rata tertinggi maju ke babak berikutnya. Hanya tim-tim juara liga di masing-masing negara, ditambah dengan pemegang juara pada saat itu, yang berhak ikut ajang kompetisi ini.

Real Madrid telah menjuarai kompetisi ini sembilan kali dan menjadi yang terbanyak di seluruh Eropa. Tim-tim yang paling sukses berikutnya adalah AC Milan (7 kali juara), Liverpool FC (5 kali juara), FC Bayern M�nchen, AFC Ajax dan FC Barcelona (4 kali juara), Manchester United dan Internazionale Milan (3 kali juara). Wikipedia











Jadwal Pertandingan Liga Champions (dari Goal.com)



http://cdn-u.kaskus.co.id/71/16f57nil.jpg


:tendang::tendang::tendang::tendang::tendang:



ket :

19 April 2012 : Bayern Munchen vs Real Madrid at 01:45 (Done)

20 April 2012 : Chelsea vs Barcelona at 01:45 (Done)

26 April 2012 : Barcelona vs Chelsea at 01:45 (Done)

27 April 2012 : Real Madrid vs Bayern Munchen at 01:45 (Done)

di Stasiun Swasta RCTI





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Hasil Pertandingan Liga Champions:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Leg 1 Bayern Munchen vs Real Madrid:




http://s.kaskus.id/images/2493502_20120419053534.jpg






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Leg 2 Real Madrid vs Bayern Munchen:




http://s.kaskus.id/images/2493502_20120426111350.jpg
















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Chelsea:




Chelsea



https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...19742050_n.jpg



Klub yang berjulukan �The Blues� ini mampu lolos ke Grand Final setelah mengalahkan Klub Barcelona dengan unggul agregat 3 - 2 dan berhak melaju ke Grand Final yang akan melawan Bayern Munchen di laga akhir. Mampukan The Blues mengalahkan Munchen ?










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Bayern Munich:




Bayern Munchen



https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...41062320_n.jpg



Klub asal Jerman yang berhasil menaklukan Real Madrid dengan drama adu penalti setelah ditahan 1 - 2 di Bernabeu dengan agregat 3 - 3 mampu menyelesaikan Drama adu penalti dengan sempurna. Munchen melaju ke babak Final Liga Champions melawan Chelsea.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Barcelona:




FC Barcelona (Eliminated)



http://media4.fcbarcelona.com/media/...1331495350.JPG



Telah kalah di fase Semi Final Liga Champions melawan Chelsea











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Real Madrid:




Real Madrid (Eliminated)



https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...85079163_n.jpg



Telah kalah melawan Munchen di Fase Semi Final Liga Champions










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Gila Bola:




Gan hargai TS dengan memberi :melonndan: :ganteng:





Spoiler for open this:




Sehabis Poll jangan lupa dong :rate5 threadnya ceriwiser baik selalu meninggalkan komeng


tq gan abu gosok numpuk banget di kulkas ane :ganteng: yang udah ISO jangan pelit dong kasih ane :melonndan:

tq buat alunmadrid & 1 ceriwiser lainya




http://s.kaskus.id/images/2493502_20120410052107.jpg

Agan � agan ceriwiser pada pilih Klub apa nih yang bakal menjuarai Liga Champions ?

dikarenakan jagoan TS sudah kalah, ya TS dukung Munchen aja deh jadi juara.



jangan lupa :rate5 :rate5 :rate5




[spoiler=open this] for Cek di mari:




Ayo gan, pilih klub jagoan agan yang bakal memenangkan Liga Champions 2011/2012

[Share] Jangan menyiakan sisa waktu hidup pada orang yg anda sayangi dan anda cintai

Bayangkan jika hal ini diatasi, Indonesia menjadi Negara "Superpower"

Wah ! masakan khas Indonesia yang patut dicoba

[NGAKAK] Captcha aneh (si momod or mimin lagi kehilangan)

Trick Menghindari Kata kata kasar, Bohong, sejenisnya di sekolah

Pengamen Maho yang dapet duit terus

Kalau diadu kuat ngga ? [BB++++]







</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:56 AM.