[ngakak] Saking seriusnya main game, ini akibatnya (+pic)
Ini lah gan anak gamers yang terlalu serius dan terlalu berimajinasi jadinya sampai kaya asli main gamenya !!
Langsung cekidot cekibot ... ini gan yang pertama : http://24.media.tumblr.com/tumblr_lz...lh1io1_500.gif Ini yang lanjutannya yang kedua dan juga terakhir : http://24.media.tumblr.com/tumblr_lz...lh1io2_500.gif Sekian gan daria ane, gimana ? keren ga ? :ngakak: :ngakak: :ngakak: jangan lupa gan rate :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 http://img97.imageshack.us/img97/6581/rsivjfww.gif Budayakan Komentar dan melon ya gan :melonndan: :melonndan: :melonndan: For Bonus gan [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
http://forgifs.com/gallery/d/200916-...t-headshot.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:46 AM. |