Beasiswa Monbagakusho buat pelajar sma
Gan , ane minta beberapa masukan, pendapat, share apa aja deh tentang Beasiswa Monbagakusho 2012http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif
tahun ini beasiswa monbagakusho memberikan kesempatan buat para pelajar tamatan sma menuntut ilmu di negri sakura itu gan ane rencana mo coba ikut , ane rasa nilai rapor semester akhir kelas 12 ane memenuhi kualifikasi yaitu >8.. tapi ane nunggu ijazah keluar deh bru bsa daftar , http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif bagi agan agan skalian pngen tahu info slanjutnya http://www.id.emb-japan.go.jp/sch_slta.html mohon komen saran pendapat apa aja terima seikhlasnya mohon yg sopan ganhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif </div> |
moga aja ente dapet beasiswa yang ent inginkan
|
| All times are GMT +7. The time now is 06:41 PM. |