[Cendol Include] Tempat beli Rainbow Cake dgn Rasa Tiap Layer Beda
Mau tanya sama agan/sis yang biasa beli cake, ada yang tau ga tempat yang jual Rainbow Cake tapi yang tiap layernya beda rasa. Kalau bisa yang jualnya di salah satu mall di Jakarta.
Buat yang ga tau Rainbow Cake bisa dilihat dibawah ini [/spoiler][spoiler=open this] for Rainbow Cake: http://anakjajan.files.wordpress.com...0343.jpg?w=645 Buat agan/sis yang tau dan bener ane bakal kasih melon sama ga tanggung2 pulsa 10rb lgsg dikirim ke no agan/sis.. Syarat Rainbow Cake: - Tiap Layer beda rasa - Dijual di salah satu mall di JAKARTA Bagi agan yang tau mohon dibantu.. :melonndan::melonndan: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:12 AM. |