[WTB] VGA DirectX 10.
Permisi Agan. Agan-Agan sekalian ada yang jual Vga Card gak (yang support DirectX 10). Kalo Bisa yang harganya 200 rb an ya.... pliss lagi butuh. Ane mau beli asal bisa COD di daerah sini aja.
-Terminal Kp.Rambutan -Cibubur dan sekitarnya -Cileungsi Dan sekitarnya..... Pliss gan tolong..... Maaf gan kalo salah tempat. http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:19 PM. |