Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Numpang promo ya gan...!!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1015995)

ps3black 27th May 2012 07:13 PM

Numpang promo ya gan...!!!!
 
assalamualaikum,,

Permisi mimin momod, hansip dan segala sespuh penghuni kaskus..............

Ane cuma manusia biasa yang mau numpang promoin Radio streaming anak muda yg pengen maju gan, kebetulan di Radio streaming ada ane n kawan2 ane yang lucu, cakep, baik2 n ikhlas gan ehehehe.... #maaf narsis ahahaha.....

oke,, gak perlu banyak basa basi gan n aganwati, ane langsung tebarin link nya buat kalian smua yg harus bgt dengerin TRENZ RADIO hehee..., kalo agan bantu dengerin seenggaknya agan2 smua udah ngebantu mengapresiasikan generasi muda INDONESIA yg berusaha berkreatifitas ehehee....



www.trenzradio.com



atau bisa juga dengerin via blackberry agan2 smua



tinggal klik :



http://bb.trenzradio.com



and please follow twitternya sekalian gan @trenzradio



makasih banyak banget ya gan sebelumnya ehehe...



assalamualaikum................................... ...

</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:35 AM.