Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [LAGI-LAGI] TV-One Salah Tulis! [+PICT] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1015367)

lumpiabasah 27th May 2012 07:11 PM

[LAGI-LAGI] TV-One Salah Tulis! [+PICT]
 
[/quote][quote]











Hai ceriwisers!



Tadi pagi (22/3/2011) sebelum berangkat sekolah, ane nonton TV dulu.. Ane cari-cari siaran berita.. Ketemulah TV-One, pas ane nonton ane pikir "pasti ada kejanggalan/keanehan dalam pemberitaan TV-One" Ternyata benar dugaan ane!

Langsung aja lihat Pictnya..







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://img151.imageshack.us/img151/3629/radiasia.jpg Radiasi atau Radiasia?





Spoiler for open this:





Cuma itu aja gan.. Just for Share..



Oya, ane juga dapet Pict-Pict kesalahan TV-One dari para ceriwiser lainnya :





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://img232.imageshack.us/img232/7402/asutralia.jpg Australia masa Asutralia








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://img534.imageshack.us/img534/1...kabarmalam.jpg Kabar pagi kok kabar malam?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://elhusni.com/images/article/tv-3.jpg Black Eyed Pies atau Black Eyed Peas?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://i584.photobucket.com/albums/s...ilayugha/4.jpg Wahington DC atau Washington DC?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://i575.photobucket.com/albums/s...7/Uwek0535.jpg Ini berita Bom meledak di Kalimalang Bekasi, disini di tulis tanggal 30 Oktober 2010, seharusnya itu 30 September 2010 liat aja harinya, tanggal 30 oktober 2010 itu hari Sabtu bukan Kamis :D








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://4.bp.blogspot.com/-5egppgaOm8...L-E/s640/6.jpg Ketinggian Tsunami 10 CM? Emangnya Negara Liliput?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://3.bp.blogspot.com/-iVEe6BH_mP...fn0/s640/7.jpgSejak kapan Barcelona ada di Inggris?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://desmond.yfrog.com/Himg616/sca...=640&ysize=640Kiss the Bride atau Kiss the bridge?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://cdn-u.kaskus.co.id/35/j3cgixbp.jpgDi tembak atau di Tembah?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://cdn-u.kaskus.co.id/54/cjx1akum.jpgSejak kapan Palembang ada di Sumatra Utara?








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...48453888_n.jpgSEJAK KAPAN REALMADRID SAMA GETAFE MAIN DI LIGA INGGRIS








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




https://lh5.googleusercontent.com/-H...x2_b5747f5.jpgMenurut TVOne, kota London itu adanya di JERMAN.








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://cdn-u.kaskus.co.id/35/nj9hwqds.jpgPenjelasan dari agan "harsatanaya" : "Td pagi waktu gw nonton TV*ne,pas berita ttg perang di Libya diputerlah lagu Rolling Stone yg dulu jd soundtrack film serial perang vietnam "Tour of Duty".Trus dengan sangat cerdasnya ditulislah di atas running text "TOUR OF DUTY" DIPOPULERKAN OLEH ROLLING STONES.

WTF???ITU JUDULNYA "PAINT IT BLACK", masa tv news kenamaan ga tau hal yg sesepele itu?Kan tinggal gugling aja kali???"










Kalo yang ini spesial kesalahannya, langsung dari Websitenya!



Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://i690.photobucket.com/albums/v...dysnap_007.jpg











Sekian dulu ya.. Kalau ada mohon di tambahkan..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kalo Berkenan Mohon:




:melonndan:









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kalo Tidak Berkenan Jangan Di:




:cabendan:









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Jangan Lupa:




:rate5










NB : Ini bukan merupakan hasil rekayasa Photoshop/Editan



Thx to agan ryanha, CokelatKeju, 10pangkatmin15, zopzop123, aim.thexix, subhan.aris, reykuza, DakQ, grsck, ciorain, deMiGoDs, manutd2222 dan harryGI yang telah memberi :melonndan:





Special Thanks to Agan



ryanhahttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



CokelatKejuhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



10pangkatmin15 http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



zopzop123 http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



aim.thexix http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



subhan.aris http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



reykuza http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



DakQ http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



grsck http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



ciorain http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



deMiGoDs http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



manutd2222 http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



harryGI http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



michaelgokilhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif





DeadPoolXIhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



67N2 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



ID.Cermin http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



anakbaikasik http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



kuncung23 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



yosia handy http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



galods http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



harsatanaya http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



Kesalahan dari Channel TV yang laen :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict:




http://27.media.tumblr.com/tumblr_lf...9vwpo1_400.jpg Catatan atau Catatatan?










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:



Kalo yang ini kesalahannya di bajunya gan! Dukung Indonesia kok pake baju Manchester United!





[spoiler=open this] for salahbaju:














Yang mau nambah pict dimohon VM ane :D


</div>

rwidanto 21st June 2012 11:34 AM

Lah.. Itu kan thread gue di k****s... Wah lo maen copas thread aja tanpa ngasih sumber.. Kacau lo!

asep50 21st June 2012 02:04 PM

gak nongol gan pict nya


:ganteng:

hansipregional 28th June 2012 01:14 PM

ada - ada aja nih
TVOne...

bontebonte 29th June 2012 12:30 AM

:ngakak:
udah biasa gan.. apa karena krg selektif di sdm nya yah.. @@

DWH 29th June 2012 04:37 AM

udh pernah baca... asal copas tnpa ada sumbernya...

Rampes 29th June 2012 08:10 AM

bruahahaha... TvOne lagi ga konsen nih para kru ny wkwkwk wkwkwk

pramonojoko 29th June 2012 10:33 AM

di ane ga keluar gambarnya ndan.... :sengsara:

SilverEYE 4th July 2012 01:30 PM

Quote:

Originally Posted by rwidanto (Post 2609093)
Lah.. Itu kan thread gue di k****s... Wah lo maen copas thread aja tanpa ngasih sumber.. Kacau lo!

yg bener ndann

fjr111 19th August 2012 02:11 AM

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan:


All times are GMT +7. The time now is 06:37 PM.