yang susah kan diam dan bicara pas pada waktunya. kalo diem melulu bisa putus tuh saraf otak alias bisa susah ngomong bakalannya. dan pada akhirnya pengennya mau ngomong ternyata gak mampu mulut iau buka...
nah itu dia gan...coba aja seandainya agan punya masalah sama pasangan...klo agan diem aja tu masalah bisa kelar ga?? no offense ya gan...bicara yang ane maksud disini dilihat dari sisi positifnya yaitu menyelesaikan masalah...klo masalah ga kelar2 brarti ada yang salah dari apa yang kita omongin, bukan karna kita ngomongnya...
klo ngutip slogan iklan rokok: "talk less do more" disini bukan banyak bekerja yang dimaksud, tapi lebih cenderung untuk melakukan sesuatu itu daripada ngomong doang yang ga berguna...
nah, jadi lebih baik kita ngomong untuk nyelesein masalah tanpa membuat masalah baru :D
thx buat yg dah nyimak n komen...
y klo mnurut pepatah c "diam itu emas"...
tp itu tergantung sikon...
ada saat'a dmn masalah hrus d'selesaikan dgn bertindak, n ada saat'a qt hnya bs diam utuk menyelesaikan suatu masalah...
namun, smua'a itu tdk boleh d'lakukan scr berlebihan...
mnurut ane klo berlebihan jstru jd ga baik... :D
yg penting mah bertindak,, mau bertindak dgn "diam" atau dgn perbuatan...