Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [ASK] Cara tunangan gimana yah ? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1013242)

bakwanmalang 27th May 2012 07:02 PM

[ASK] Cara tunangan gimana yah ?
 
Sebelumnya,


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for maaf:




kalau ane http://ceri.ws/smilies/salkam.gif









Ane dan cewe ane udah direstui sama orang tua kami sebenernya gan.

Kami pengen cepet nikah.



Tapi...:hammer:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for masalah:




Ane belum kerja, malahan ane masih 18 sama cewe ane... :ganteng:









Nah, akhirnya ane putusin mau tunangan dulu sama doi...

Tapi...:hammer:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for masalah lagi :hammers:






Ane kaga tau tata caranya gan :ganteng:









Buat agan2 yang tau, tolong share di mari / pm / vm ane ya gan...

Ane serius gan...



TAMBAHAN

Ane merasa cukup dewasa gan, ane udah bisa kerja jadi editor buku kalau mau... (dulu pernah dapet gaji 2juta/bulan) tapi sekarang ane pengen lanjut kuliah dulu...

Kalo cewe ane juga bukan anak kecil, dia bisa masak, cuci baju sendiri, urus rumah, jualan nasi pecel juga dia di rumahnya... udah dewasa banget...



Orang tua udah saling setuju, cuman belum ada pertemuan langsung ber 6 (ane + ayah ane + ibu ane + cewe ane + bapaknya doi + ibunya doi)

Kalau masalah kesetiaan, ane ga pernah ngeragukan dia gan... Ane juga bukan cowo berengsek yang main mata sono sini... sekali ane komitmen dan punya target, ane tetep berpegang teguh sama itu gan...



Terima :melonndan:

Menolak :cabendan:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bonus:














Cek trit ane biar lebih berani gan


[spoiler=open this] for kunjungi ya gan:




http://ceriwis.us/showthread.php?t=6675727







</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:14 PM.