Kamen Rider Indonesia
Ternyata sekarang Indonesia juga ada Kamen Rider gan...:loveindonesia [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
HIRO merupakan sinteron drama fantasi produksi Multivision Plus (MVP). Sangat sedikit serial drama fantasi fiksi ilmiah sebagai hiburan keluarga, MVP merasa perlu memproduksi sinetron yang memang bisa menjadi hiburan seluruh keluarga. Hiro selain menawarkan sebagai serial menghibur, juga sekaligus memberi inspirasi bagi anak-anak untuk selalu tegar menghadapi masalah. Selain itu bahwa kekuatan super yang dimiliki hero dalam serial ini, sebenarnya metafora dari kekuatan yang dimiliki setiap anak, yaitu rasa percaya diri dan menyingkirkan rasa takut. Hiro sebagai sebuah tayangan yang menghibur, juga dipenuhi pemain-pemain yang tahu menghidupkan karakter. Tyas Mirasih yang berperan sebagai Angel dan berprofesi sebagai wartawati. Lionel Tikoalu yang berperan sebagai Bagas yag juga kekasih Angel. Lalu ada Aty Cancer sebagai nenek Arya, atau Idrus Marham dan Qubil AJ yang berperan sebagai paman Arya. Semuanya mampu menghidupkan karakter dan tokoh yang ada dalam sinetron Hiro: Pembela Bumi. Hiro juga menjadi harapan bagi rumah produksi seperti MVP, bisa memberikan tontonan yang menghibur sekaligus menjadi tuntunan bagi pemirsanya. Untuk menunjukkan keseriusan penggarapan serial ini, salah satunya adalah lokasi syuting planet Zion. Syuting dilakukan di gunung Bromo, Jawa Timur selama 14 hari. Bromo dengan lanskap yang menarik, serta penggarapan adegan aksi laga menawan, menjadikan Hiro sebagai serial layak dinantikan. sumber gimana menurut agan2 sekalian..... [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by Lucifer_Evil http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif koplak, itu topengnya Optimus prime cuma dicat jadi item merah :cd: :cd: :cd: wah-wah yang jadi KR-nya enak tuh deket2 sama tyas mirasih :homo: :homo: boleh juga sih ada KR dari indonesia tapi bukannya sebelumnya juga udah ada gan :tanya: :tanya:, namanya Ksatria Baja Ammar http://202.43.165.157/gramedia/hai/f.../8705_ayam.jpg ane malah blm pernah denger gan Ksatria Baja Ammar :tanya: :rate5:rate5:rate5 gan </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:17 PM. |