Cewek ini suka orangnya atau motornya???
langsung aja dech gan,, ane punya temen gan, sebut aja namanya lina, kalo cari cowok,pertama yang diliat pasti motor gan, :ngebut: yang lagi terkenal di daerah ane itu FU n Vixi gan
[/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
kasih aja :melon::melonndan::melonndan: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM. |