Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Cewek ini suka orangnya atau motornya??? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1012567)

pingpong 27th May 2012 06:59 PM

Cewek ini suka orangnya atau motornya???
 
langsung aja dech gan,, ane punya temen gan, sebut aja namanya lina, kalo cari cowok,pertama yang diliat pasti motor gan, :ngebut: yang lagi terkenal di daerah ane itu FU n Vixi gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vixi:




http://2.bp.blogspot.com/_mwzxyywxcG...amaha+2010.jpg







kalo ada cowok pake motor di atas,,langsung dech :ngebut: ... terkadang ane kasian cowoknya gan, dia gak dianggep,, tapi yang dibanggain cuma motornya terus,,, :mewek:

ada gak ya dari agan2 semua yang seperti itu,,, :ngakak::ngakak::ngakak:

maaf ya gan masih newbie, maaf kalo :repost:repost:repost:

jangan di kasih ::cabendan::cabendan::cabendan:


[spoiler=open this] for kasih aja:




kasih aja :melon::melonndan::melonndan:







</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM.