100% Hanya Gemscool Yang Hackshieldnya gampang diBOBOL
Halo gan apa kabar :D Share dikit ya tentang Gemscool http://www.google.co.id/imgres?q=gem...Dh_XPCA&zoom=1 Kenal kan sama LOGO ini ? Tentunya semua kenal :D gw mau kasih tau aja. 5 dari 1 game , hanya gemscool yang gampang dibobol. kenapa begitu ? check dari game ini http://www.google.co.id/imgres?q=gem...Dh_XPCA&zoom=1 Setiap 1 minggu sekali update ( selasa ) pasti dalam 30 menit bisa di bobol. mengapa ? karena mungkin GMnya gak ngurusin gan. Coba Cross Fire gak setiap minggu keluar cheatnya paling 1 bln / 2 minggu 1x. kenapa bisa ? karena Cross Fire ( LYTO ) buat HackShieldnya sendiri gak niru2 game luar coba PB ? apa itu , modenya alay . Dinosaurus modelah :cd2: Benar2 Perusak Moral Yang Pernah Dialami TS ( Thread Lain ya ) 1. Uang Habis 2. Bisa Stress karena cheater 3. Kadang ngomongnya dah gak bener gara2 cheater 4. udah cheater masih aja ngebentak player laen :cd2: Mending Semua Main Counter Strike ( Megaxus ) Itu menurut ane bisa nambahin skill Game Shooter mungkin dah sebagian ceriwiser main Counter Strike. Mending Tutup PB sekarang GEMSCOOL gampang dibobol ane dah bisa cheat PESO ( Lost Saga ) Bisa Cheat Cash Cheat Uang Atlantica Bukan Bermaksud ane cheater gan. tapi ane ngerti tentang HackShield. Mending Kita Demo ke Gemscool Aja Yo. Malam ini gpp :D asal mau temenin. Segitu dulu , mau ada kerjaan lagi berkenan :melon: jangan :cabendan: :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:47 PM. |