Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kuliah photography vs Perhotelan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1010885)

ps3black 27th May 2012 06:53 PM

Kuliah photography vs Perhotelan
 
kira-kira agan/sistha ada yang kuliah diperhotelan ga?klo ane bilang sih ada.. menurut agan enak ga sih kuliah diperhotelan itu? khususnya jurusan food production atau jurusan boga gitu deh.

nah masalahnya ane kuliah diperhotelan jurusan boga, tapi tiba" ane tertarik sama dunia photography baah galau ga tuh?hahaha, kalau menurut agan enaknya gimana ?
Lanjutin Kuliah perhotelan atau cabut langsung ke Kuliah Photography?



sekedar minta saran aja kug gan maaf kalo rada ga jelas , tapi ga nolak juga klo dikasih melon :melon: .. hihi :D

</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:53 PM.