[HoT] Mobnas ESEMKA Ternyata Kloningan Mobil China?
:rate5 n :cabendan: gan semoga berkenan ... :ganteng:
Wah. Gawat gan. Mobil ESEMKA yang sedang Booming ternyata mirip dengan mobil-mobil China yang nyontek desain Eropa... Benarah Esemka CUma Kloningan??? Silahkan Anda Nilai Sendiri : [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://img687.imageshack.us/img687/9...251379300x.jpg Uploaded with ImageShack.us Sumber : !!! Apakah ini hanya sekedar Ketidak sengajaan ataukah memang?? Hanya yang diatas yang Tahu ..hmmmm UPDATE : ternyata China yang beli Lisensi dari Indo... so Yang Nyontek adalah Negri tirai bambu iu hehhe Alhamdulillah ... cek : http://kampus.okezone.com/read/2010/...kn-1-singosari </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:59 AM. |