[ASK] pengetahuan ..hehehhe
Malem Agan agan semua , ane mau tnya dong .. Selama ini kan kita tau tuh klo jersey kw thailand grade AAA ada nya size S M & XL , ane mau tanya , ada ga kw thailand grade aaa dengan size L ?
itu pertanyaan pertama pertanyaan kedua , kita kan mengenal ada kw thailand grade A , AA dan AAA .. dan yang kita tau baju nike mutd grade AAA di bagian dalem baju blkg logo nya ada tulisan relentess nya.. pertanyaan ane , grade A maupun AA ada relentless nya ato ga ya ? </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:29 AM. |