Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   (BB dikit) GAK NYANGKA gan!! GAK ABIS FIKIR!!! cek sendiri gan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1006861)

rajamacan 27th May 2012 06:26 PM

(BB dikit) GAK NYANGKA gan!! GAK ABIS FIKIR!!! cek sendiri gan
 
TERTANGKAP BASAH GAN!!

POKONYA GA NYANGKA ANE GAN ...

AGAN PENASARAN??

LANGSUNG CEK AJA GAN ...





LAGI GALAU :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :







[/quote]
Quote:







Originally Posted by bny85
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:hope:

di hp nya ada pantatnya







ini polos banget deh si agan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif




Quote:







Originally Posted by snackringan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


obat sakit gigi kali gan :D

pipinya pake koyo cabe :ngakak:







calon detektip, teliti banget liat foto http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif




Quote:







Originally Posted by dodz182
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sapa tuh..bening :D



galau kok mbokep http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



lagi tggi itu :D







ane ga ngerti maksudnya tinggi itu apa gan http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif




Quote:







Originally Posted by andhikarama17
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


praktekin sama abang aja yuk neng :ngakak:






ngeresss ... :hammer2:




[quote]






Originally Posted by adikepenjarah
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


eh..busyet...bukan galau lagi itu mah...tapi galau gundah gulana gulita gak kuat...:hoho:






agan sikolog ya? :hammer2:



THANKS FOR KOMENG, DI TUNGGU YANG IJO IJO NYA GAN http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif









silahkan berkunjung ke lapak ane yang lain gan :


[spoiler=open this] for :






[Wts CASIO G-SHOCK ga100,gw3500,g7710,aw591,riseman sensor [bandung]


[Jam Tangan MATIC merk TAGHEUER dan ROLEX murah gan!! [Bandung]










Mohon Maaf kalau :repost: ane cuma mau menghibur agan sekalian



KASKUSER yang baik pasti meninggalkan komeng :D



http://ceri.ws/smilies/request.gif ga nolak kalau di kasih :melonndan:

tapi ane ga mau di kasih :cabendan: kan sakit gan :mewek:



yang mau ngasih :rate5:rate5:rate5:rate5:rate5 juga boleh gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:36 AM.