ingat ma iklan ini gk gan ? ?
nih iklan kocak banget menurut ane gan
Tarianya serasa melegenda gitu gan T*ry_cheese_kracker ane ambil dr you*ube gan .... http://www.youtube.com/watch?v=-hgQSWVx5RU kalo yang bawah nya ini versi jepang nya gan... http://www.youtube.com/watch?v=412mC...eature=related kalo menurut ane lucuan yang indonesia gan..tp klo agan gk tau jangan lupa di :rate5 ya gan ... kalo udah ISO bagi http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif..jangan di http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif ya gan... Maaf kalo :repost: ane cuma newbie yang butuh petunjuk gan... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:13 AM. |