Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   saking cintanya ane ama kaskus, ane bikin lambang kaskus di LJK ane (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1006155)

kembangtahu 27th May 2012 06:24 PM

saking cintanya ane ama kaskus, ane bikin lambang kaskus di LJK ane
 
pertama tama, mohon buat di :rate5:rate5 ya gan :D



ane jamin pasti ane gak :repost: soalnya ane yang alamin sendiri gan

langsung aja gan



tadi pagi ane ikut try out gan, lumyan lah buat mengisi waktu libur skalian nambah ilmu

pas soalnya udah dibagi, semua orang tuh udah kerja, padahal ane masih ngisi biodata di LJK ane gan :hammer:, mungkin ane yang paling terakhir tuh yang ngisi biodata :ngakak:

pas ane liat soalnya ane langsung ngantuk gan:listen music:

nih dia soalnya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for soal:




http://cdn-u.kaskus.co.id/13/x3luyjdo.jpg











yah mau tidak mau ane kerja tuh soal sebisa ane, saking cintanya ane ama kaskus, ane gambar tuh lambang kaskus "K" di lembar jawaban ane

nih dia lembar jawaban ane gan:ceriwislove:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for LJK:




http://cdn-u.kaskus.co.id/13/00i5cwrz.jpg







ini buat lebih jelasnya


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jelas:




http://cdn-u.kaskus.co.id/13/gwbj2qok.jpg









nah itu dia kerjaan ane pas ane lagi try out

pas try out udah kelar ane liat tuh peringkat ane

ternyata gak terlalu buruk, ane peringkat 133 dari 169 gan :mantap: :hammer2: :ngakak:

maaf ane gak sempet foto tuh peringkat ane soalnya rame banget gan

tapi kalo udah tes nya pasti ane serius gan, masa mau main main terus? :D kapan majunya ane gan :ngakak:



itu pengalaman ane pas ane try out gan

sekian dulu gan



kalo boleh ane minta ditimpuk yang ijo ijo aja gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for minta:




:melonndan::melonndan::melonndan:







jangan di timpuk yang merah gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jangan:




:cabendan::cabendan::cabendan:









:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:







coment dari agan


[/quote][quote]






Originally Posted by zolo.zolo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah punya ane lebih keren lagi gan...

pas itu kan lagi ada tes di Prim*g*ma

nah ane ambil dah tuh 2 LJKnya...

satunya buat ane ngejawab...





satunya buat ini nih :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for penampakan:




http://cdn-u.kaskus.co.id/15/ha79rahc.jpg









taruh pekiwan gan... http://ceri.ws/smilies/request.gif









</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:59 AM.