Hati-Hati Berbelanja Online !
Assalamualaikum Wr. Wb.
Ane disini mau mengingatkan kembali kepada agan-agan yang sering berbelanja online , seperti forum jual beli, toko bagus & lain lain . agar para ceriwiser dan para buyer semakin hati-hati untuk membeli suatu barang ataupun jasa di dunia maya . ane dan agan handy_ok udah jadi korban penipuan di dunia maya :mewek: dan mungkin masih ada diantara agan-agan yang pernah kena tipu juga di dunia maya. tapi sinisnya, ane dan agan handy_ok ditipu oleh orang yang sama gan -_- dan ane ga mau ada korban korban lain lagi yang kena sama ini maho satu :mahos berawal dari sini gan, http://ceriwis.us/showthread.php?p=440515043 lapaknya sudah tutup, si maho sudah menghilang tanpa jejak.. disitu yang jelas dia menjual / e-currency dari dollar ke rupiah ane sudah transfer 6/8$ ane lupa gan udah aga lama kejadianya http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif via paypa l , dan hingga saat ini ? apa yang ane dapet ? GA ADA ! ane coba cari informasi yang tertera di akun paypa l nya dan ane cuma dapet Abet BT |
| All times are GMT +7. The time now is 09:47 AM. |