Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ini dia cara deteksi spy cam di toilet or kamar ganti (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1005194)

belanjayuk 27th May 2012 06:21 PM

Ini dia cara deteksi spy cam di toilet or kamar ganti
 
Sebelumnya ane mohon maaf kalo misalnya tread ini repos, tadi ane search ternyata belom ada



sista/agan mungkin sering jalan-jalan ketempat umum misalnya mall, tempat rekreasi, restoran, hotel etc, dan tanpa sengaja mungkin kebelet pipis dan dengan sangat terpaksa memakai toilet ditempat umum tsb.



Nah, disinilah pangkal masalahnya. Mungkin sista/agan ga tau bahwa di toilet/kamar ganti tsb ada oknum iseng & tidak bertanggung jawab yang sebelumnya udah memasang spy cam. Sista/agan ga kepengen kan foto-fotonya lagi di toilet atau lagi ganti baju tereskpos.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for spy cam:




https://encrypted-tbn0.google.com/im...RMcczZ2cMfEvYA









Nih sis/gan ane sharing cara mendeteksi spy cam, ane dapet dari temen ane dia bilang dia dikasih tau sama orang dibidang secure supaya disebar sama orang2 biar kaga dirugikan sama oknum http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif, cekidot:



# Masuk seperti biasa ke toilet/kamar ganti, jangan lupa kunci pintu http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



# Ambil HP sista/agan lakukan pangilan ketemen sista/agan



# Jika nyambung dan temen sista/agan ngangkat trus tiba-tiba mati sendiri

tanpa sista/agan atau temen agan yang matiin, berarti di toilet tersebut ada spy cam



# Alasannya keberadaan spy cam ditoilet tsb mengganggu sinyal HP agan sehingga panggilan putus dengan sendirinya





Demikian sis/gan semoga bermanfaat, harap disebarkan ke temen-temen, keluarga, sodara sista/agan biar kaga ada yang dirugikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab
Spoiler for open this:




Ini gan contoh spy cam


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for spy cam:






https://encrypted-tbn0.google.com/im...2zh0_8IWT6XXvw

https://encrypted-tbn1.google.com/im...lCJHyjGx3wLhEq

https://encrypted-tbn0.google.com/im...nF9xkSt6sFkJoA

Terlihat kaga ada kabel yang melintas aka wireless, kemungkinan sinyal wireless spy cam inilah yang mengganggu sinyal hp sehingga putus dengan sendirinya ketika sedang digunakan untuk menelpon. CMIIW












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pengalaman ceriwiser:







[/quote][quote]






Originally Posted by Radkenbacker
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


buat nambahin aja neh gan,,,taro page one

di JCC senayan hati hati di Toillet hall Cendrawasih.

gua gak tau apa karena emang g ada sinyal apa enggak..tau tau juga mati..apalagi walkie talkie,ane kresek"..







Makasih infonya gan musti hati-hati nih kalo kesana












[spoiler=open this] for alhamdulillah:






http://s.kaskus.id/images/2012/05/10...0510092425.jpg

makasih gan, semoga Allah membalas budi baik agan :shakehand:









</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:41 AM.