Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   NINA !!! AMAZING LIL GIRL [must read] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1004852)

belanjayuk 27th May 2012 06:20 PM

NINA !!! AMAZING LIL GIRL [must read]
 
malem agan dan aganwati sekalian ..

ijinkan saya membagi sesuatu untuk anda semua malam ini..




langsung aja yaaaa ...



beberapa waktu lalu ane buka youtube gan ..

ane liat ada ank kecil unyuuuuuuuuuuuuuu banget *gemes*



namanya Nina

blasteran , bokap amrik , nyokapnya jepang..

about her n her video


[/quote]
Quote:






nina adalah anak yang konyol, pintar dan menyenangkan .. ia berasal dari orang tua yang berbeda negara..

ayahnya berdarah amerika, awalnya ayah Nina menjadi guru bahasa inggris di jepang , dan akhirnya bertemu dengan Ibu nya Nina..



pada awalnya ,, ayah Nina mengupload Video pertumbuhan Nina untuk bisa di lihat oleh keluarganya yang ada di Amrik , tapi ternyata ,, sejak saat itu penikmat video Nina bahkan lebih dari jumlah keluarganya , semakin banyak viewers yang menyukai Nina ..



Nina , gadis kecil yang pintar , saat ayahnya bertanya menggunakan bahasa inggris , ia akan menjawab dengan bahasa jepang , begitu pun sebaliknya..





from TS :

Nina.. I LOVE YOU SO MUCH http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif








nih gan anaknya


Quote:







[/spoiler]
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for amazingnina:










waktu masih kecil gan





lucu banget ..

bokapnya nanya [ake bahasa inggris , doi jawab pake bahasa jepan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif





pinter pinter pinter http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif





lucu deh :D :D *gemes*











gila keren banget gan :D

ini anak pinter , lucu , ahhh , semuanyanya lah..

ane harap ntar anak ane pinter n lucu kayak dia ..



sebelumnya...




[quote]





rule of my thread :




sory kalo :repost:

tapi thanks for visit my thread :D





</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:20 PM.