WazzUB 'The Power Of WE' check this out!
Halo agan2, sblmnya maap ya kalo http://ceri.ws/smilies/salkam.gif
ane mau share nih ada info bagus soalnya hehe, tadi baru nemu web yang isinya tuh kayak mlm gitu, namanya WAZZUB. intinya sih kita bisa dapet profit dengan gampang cuma narik2 orang aja :mantap: , entah kelanjutannya itu ane blom tau, belom baca full isi webnya hehe :p [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
PS: ilangin '*' nya biar tulisan nya tiny*url. plis jangan di http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif , kalo mau http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif aja hehe :hammer2: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:08 AM. |