Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Share] Merek TV Apa yg Agan Pake? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1004228)

rajamacan 27th May 2012 06:18 PM

[Share] Merek TV Apa yg Agan Pake?
 
[/quote][quote]





Sebelumnya maaf kalo ane ganggu agan-agan yang lagi buka trit lain :D

iseng-iseng nambah posting gan..



TV apa yang agan pake dirumah?



kalo ane dikosan pake tv JYC gan.. merek yang aneh, (bukan JVC yg keren) tvnya 14 inch.. lumayan gan buat hiburan menemani ane dikosan hehe :D



ayo share tivi yang agan pake di mari






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tolong:




Kalo boleh kasih ane :melonndan: jangan :cabendan: ane ya.. just share doang hehe.. yang terkahir rate nya ya :ganteng:










[spoiler=open this] for Mampir:




Inilah Pria Yang Hobi Minum Bensin







</div>

midorinet 27th May 2012 06:20 PM

digitac ndan


All times are GMT +7. The time now is 12:44 PM.