Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Tiga Bendera yang Selalu Ada di Konser Musik Indonesia (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1003667)

bostempe 27th May 2012 06:16 PM

Tiga Bendera yang Selalu Ada di Konser Musik Indonesia
 
Bismillahirrohmairrohim





ALHAMDULILLAH gak HT GAN

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for HT:






LIAT DI home, TU KAN TRIT ANE GAK ADA DI DERETAN HT... :ngakak:

ane cuma ingin berbagi n tidak mengharap HT
,












[/quote]
Quote:






sebelumnya ane ucapkan selamat datang dan terima kasih agan sudah mampir ke trit ane ..

:shakehand:






Tanpa babibu gan..langsung aja cekibrot



bendera pertama


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1:






http://1.bp.blogspot.com/_S1rT-jUovS..._indonesia.png



ini mah Sang SAka Merah Putih gan :loveindonesia











bendera kedua


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2:






http://2.bp.blogspot.com/_CYvunJRnBh...5000_0_1_0.jpg



ini band legendaris INdonesia gan...semua jg tauk :mantap:











bendera ketiga


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3:






http://1.bp.blogspot.com/-tRIphjK443...0/s1600/oi.jpg



fansnya bang iwan neh....OI=orang indonesia













udah sekian dari ane ...trit ini sekedar pendapat aja gan.dari pengamatan ane d konser2,,,



Spoiler for open this:
Quote:






"apapun bandnya yg maen tuh 3 bendera mayoritas ada"

:ngakak::ngakak::ngakak:







Quote:








terimakasih sudah berkunjung ke trit ane...silakan bagi agan2 pemilik kewenangan ISO untuk memberi :melonndan: :melonndan: :melonndan: kalau berkenan.sekali lagi terimakasih.







Quote:






----- PENTING -----

sebelum KOMEN...

Tolong di



:rate5 :rate5 :rate5

yaaaa

supaya trit ini gak hilang ditelan waktu



kalo berkenan silakan lempar :melonndan::melonndan::melonndan:

ane aus juga bikin neh trit gan

terimakasih



:shakehand:

:ceriwislove:

:loveindonesia











Quote:

[spoiler=open this] for Trit ane yg laen:







[quote]





<font size="5"><b>
>> SILAKAN MAMPIR KE TRIT ANE GAN
[+pic] stiker yang bikin pemilik motor non automatic geregetan



>> [share with pict+] komponen laptop yang jarang kita gunakan, padahal bermanfaat sekali



>> [share]MAHASISWA RANTAU: the story of mie instan



sebenarnya ane punya banyak trit, tapi promosiin 5 trit ini aja dulu gan.trims :shakehand:

*bagi yg pengen mampir k trit2 ane yg laen ada di SINI

JAMIN G NYESEL DAH...






All times are GMT +7. The time now is 04:03 AM.