saran agan dari perfome ane jadi barista :D
sebelumnya salam kenal gan,
mau minta saran gimana dengan video ane ni gan hehehe :shakehand: :ganteng: ini :D [/quote] Quote:
sementara itu dulu ah ya gan, makasi sebelumnya dikasih :melonndan::melonndan: boleh sih, tapi gak mau :cabendan: lo :mewek: maklum nubie </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:29 AM. |