Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   saran agan dari perfome ane jadi barista :D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1002658)

belanjayuk 27th May 2012 06:13 PM

saran agan dari perfome ane jadi barista :D
 
sebelumnya salam kenal gan,

mau minta saran gimana dengan video ane ni gan hehehe

:shakehand:




:ganteng: ini :D


[/quote]
Quote:













[quote]











sementara itu dulu ah ya gan, makasi sebelumnya dikasih :melonndan::melonndan: boleh sih,



tapi gak mau :cabendan: lo :mewek: maklum nubie

</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:29 AM.