[FOR SISTA] Sista ada yang demen Beatles ga ?
ane mau tanya nih buat sista semua :) (buat agan yang nyasar juga boleh http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif )
Sista demen lagunya Beatles ga ? kalo iya apa lagu favorit sista ? kalo ane - I saw her standing there - Yesterday - I wanna Hold Your hand - Till There was you dan buanyak lagi :2good: [/quote] Quote:
Btw ane agan lho :ganteng: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:34 PM. |