Books For Future "the world is in your hands by reading books"
[/quote]
Quote:
Misi gan ane mau promosi nih gan tapi ane bukan promosi jualan buku, sebenernya ini tugas Media Campaign dari kampus ane gan sebelumnya monggo di baca dulu gan :D
Kenapa namanya Books For Future? Karena dengan membaca, kita yakin banget kalo kita bisa ngerubah generasi masa depan menjadi lebih baik.
dan apa arti dari tagline "The world is in your hands by reading books" ? karena menurut ane segala hal tentang dunia dan wawasan tentang dunia semuanya ada dibuku. Kita memegang buku juga menggunakan tangan, jadi dengan membaca buku saja segala wawasan tentang dunia sudah ada di tangan kalian semua :)
Quote:
Jadi gini gan tugasnya di suruh buat kampanye gitu gan, nah ane kebagian Books For Future, jadi ini bermaksud gimana caranya berkampanye agar orang orang mau kembali membaca gan seperti di kaskus banyak info dan pastinya banyak yg bisa di baca tapi ada aja yang cuma ninggalin komen doang tanpa di baca gan http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif, nah siapa tau agan agan sekalian bisa membantu untuk menyelesaikan tugas ane :D
membaca dimulai dari awal kita kecil gan jadi biar mendarah daging, kalo ane sih membaca kalo lagi iseng, lagian dah ada internet kebanyakan cari info dah ga dari buku lagi http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif
Mesti yang bermanfaat dan pinter-pinter nyaringnya, mana yang bener dan mana yang nggak. Untuk bisa ke sana, ya harus membaca (belajar) juga. Tiap saat pasti banyak hal yg bisa dibaca.
Emang tugasnya tugas apa gan? Gw seh emang udah book freak. Lihat ajah trit2 gw, bahas buku mulu :p Gw gabung juga di Serapium Book Review Kaskus. Beda lah tentunya baca2 di internet ama baca buku, bau kertas ama gemerisik buku yg dibuk khas banget.