Konon katanya bisa tembus ke arab gan...!![gua aulia tujuh]
:loveindonesia :loveindonesia http://cdn-u.kaskus.co.id/66/yabgyufl.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/61/r8za0ynw.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/61/ukybr0jz.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/61/r8za0ynw.gif BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BIJAK KOMENTAR ANDA CERMINAN DIRI ANDA http://ceri.ws/smilies/request.gif http://ceri.ws/smilies/request.gif http://ceri.ws/smilies/request.gif http://ceri.ws/smilies/request.gif http://ceri.ws/smilies/request.gif [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;"> <div style="display: none;"> <font size="5"><font color="Blue"> THANK BUAT AGAN <div align="center">:melonndan::melonndan:b7bk Juventin0 boyz.king La.Baco insane1st violet2011 yang udah timpuk ane pakek yang seger2 :melonndan: buat agan suka.suka.saya. farid.boy bnyreborn skull18 Thank abu gosoknya ya gan :shakehand: Buat yang agan2 yang udah timpuk ane pake :melonndan: kalau mau ane kirbal boleh kok gan..PM aja ya gan..!! Yang udah ane kirbal :melonndan: boyz.king b7bk La.Baco insane1st |
| All times are GMT +7. The time now is 06:36 AM. |