Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1000917)

belanjayuk 27th May 2012 06:07 PM

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
 
http://i42.tinypic.com/r22ujr.gif

http://img-s3-01.mytextgraphics.com/...964ca68e2d.gif





http://i1224.photobucket.com/albums/...4/m8qkjj57.gif





Banyak orang mungkin ampe skarang blm pernah punya pacar atw blm pernah pacaran ama sekali.. dan tidak taw cara mendapatkan pacar (jomlo sejati)� ��ternyata bukan degan tampang keren ataw doku yang menjadi patokan gan..dengan tampang pas2 dan doku pas2 juga bias kok dpat pacar� hehehe ini ada sedikit tips and trik gan dari ane manjur seeh gan..

Cekidot gan!!




[/quote]
Quote:







Quote:






1. Pandai gelawak kyk Parto,Andre dan sule ataw rame�dalam artian banyak cew2 suka cow yng pandai berkata2 atw rame orngnya gan jdi nggk ngejenuhin�jdi klaw berdua ada aja bahan omongan walaupun gk nyambung kadang2..






Quote:








2. Suka membuat bahan canda�an lelucon pada sicewek..dengan tujuan untuk menghibur.. nth gimana itu ekspresi dari si agan..banyak cew2 yang suka cow tpe sperti ini�








Quote:








3. Khawatir Tampang�Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang iya see gan. Namun tidak untuk menjadi suami. Tampang no sekian. Asal punya tampang nggak jelek-jelek amat gan..yng peting.









Quote:






4. Memperbanyak temen ataw memperbanyak pergaulan�jgn sampai kuper gan..dengan banyak temen dan menambah pergaulan banyak peluang kita dpatkan cew taw pacar.. jgan tinggal di kamar aja ntr bahaya malah�








Quote:






5. Membuka diri..bukan bugil maksudnya..pasti agan taw kan??intinya sii jgan menutup diri..rapat2,ntr malah dikira�????






Quote:






6. Memanjakan dan pandai mengambil hati�emang sih katanya cew paling senang dirayu dan dimanja�sekali2 gk pa2 gan tpi jgn kelewatan ntr mlah ketagihan...











Haha�.peraktek langsung yah gan, ntr klaw manjor jgan lpain ane�

bahwa tred ini ada manfaatnya.

Klw sekses boleh ksi:





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka:






Spoiler for open this:
Quote:






:melonndan: :melonndan:
















Tpi jgan satu ini gan:




Quote:

[spoiler=open this] for Buka:





Quote:







Originally Posted by wix95
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


manjur banget gan, ane udah nyoba neh :D







Quote:







Originally Posted by Barrybudiprima
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bukan style ane bgt gan.sori2 aja

klo ane sih let it fow aja ntar jg dateng sendiri

yg pntg membuka diri








Quote:







Originally Posted by IdWalk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hehehe,ane jomblo 21 tahun gan..:p







Quote:







Originally Posted by abyanvcf
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yg penting banyak bergaul aja sama jangan membeda bedakan orang gan

:D








Quote:







Originally Posted by HISlover
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


enk jomblo gan bsa nabung

asl bnyk tmen aja :D








[quote]






Originally Posted by Belinkers
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx tips nya gan..

ntar ane coba dah..

sapa tau banyak yg nyantol http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif









</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:30 PM.