Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Afika dan afrika [gak ngakak ane telen lokomotif] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1000834)

rajamacan 27th May 2012 06:07 PM

Afika dan afrika [gak ngakak ane telen lokomotif]
 
Langsung aja ya gan, mohon maap kalo :repost:



ane barusan aja nemu di FB temen ane. bikin ane :ngakak:





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ngakak:








Uya Kuya: Afika



Afika: Iyaa..



Uya Kuya: Kalo liat api kamu harus tidur..



Afika: Udah tua bego bgt sih Om, liat api kok malah tidur, cari mati apa?! Panggil pemadam kebakaran dong!



Uya Kuya: Huaaa�



_________ ____



Tukang Becak : Afikaa..



Afika: Iyaa..



Tukang Becak : Ada yg baru nih..



Afika: Pasti oreo baru rasa orens kan? Udah tau kalee..



Tukang Becak : Bukan!



Afika: Trus apa?



Tukang Becak : Partai Nasdem! Gerakan pembaharuan! yang akan mensejahterakan tukang becak dan rakyat kecil



Afika: Haa..



_________ ____



Kang Dandi : Afika..



Afika: Iyaa..



Kang Dandi : Ada yg baru nih..



Afika: Apa?



Kang Dandi : Pake ini dulu ya ntar dingin loh..

*Kang Dandi Sambil makein jaket ke Afika*

Udah siap?



Afika: Udah..



Kang Dandi : Yuuk berangkat..



Afika: Loh emang mau kemana?



Kang Dandi : Ke sawah, nyari belut..



Afika: Wkakakakampr3333tttzzz!!

*jejelin kardus oreo sisan*



_________ ____



Roh Eindueah : Afikaa..



Afika: Iya�



Roh Eindueah: Afikaaa..



Afika: Apaah?



Roh Eindueah: Heh memangnya nama afika cuma kamu saja! Aku tuh lagi manggil JaranQu, namanya afika wulandari! Wis peteng kok urong mlebu kandang..



Afika: SATPOL PP, MANA SATPOL PP?

Om Yanuar Tolong bawakan SAT POL PP kesini

gusur kandang Jarannya Om Roh Eindueah



_________ ____



Tante Lusi : Afikaa..



Afika: *ga ngerespon*



Tante Lusi : Afikaa..



Afika: Pliss deh hentikan,

siapapun jangan ada lagi yg manggil2 gue, gue udah cukup tertekan dgn situasi seperti ini.









semoga terhibur gan, maaf klo gak :ngakak:




[spoiler=open this] for :




yang udah iso :melonndan: yang belum :rate5 NOLAK :cabendan:







</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:51 PM.